Jumat, 06 Januari 2017

Fakta dan Rahasia Unik P@yud@r@ Wanita

Tau kah kamu bahwa sebenarnya P@yud@r@ wanita itu menyimpan banyak hal unik yang jarang disadari dan di ketahui. Ukuran P@yud@r@ pada umumnya tidak
semua wanita memiliki ukuran dan bentuk yang sama. Perbedaan bentuk tersebut umumnya bulat dan kencang, atau asimetris namun kenyal.

Umumnya, setiap manusia  memiliki P@yud@r@ baik laki laki maupun wanita. Hanya saja pada setiap wanita yang mulai beranjak masa pubertas yang kemudian ukuran P@yud@r@ akan membesar dan pada saatnya akan memproduksi ASI. Selain itu, P@yud@r@ juga dapat bereaksi pada saat, menstruasi, orgasme dan sentuhan dari pasangan. Untuk lebih lanjut nya mari kita simak fakta unik lainnya mengenai P@yud@r@ wanita:

  1. Hanyalah manusia satu satunya primata (makhluk yang menyusui) dengan P@yud@r@v permanen. Primata adalah makhluk hidup yang menyusui anaknya setelah dilahirkan. Manusia adalah salah satu jenis makhluk primata dengan memiliki keunikan pada payudara dibandingkan makhluk primata lainnya. Keunikan tersebut ialah P@yud@r@ manusia yang bisa tumbuh berkembang sedari sebelum masa pubertas dimulai serta terus berkembang semasa hidup. Sedangkan pada P@yud@r@ primata lain hanya akan tumbuh saat mereka selepas melahirkan dan saat menyusui.
  2. Ukuran P@yud@r@ kiri bervolume lebih besar daripada yang kanan. Tau kah kalian kaum wanita, tanpa kita sadari ternyata ukuran P@yud@r@ wanita berbeda antara kanan dan kiri. Penyebabnya karena hipersensitivitas dari sistem imunitas tubuh dalam payudara kiri.
  3. Wanita Indonesia Cenderung Memiliki Ukuran P@yud@r@ berkisar 32-34. Ukuran pada lingkar dada wanita di Indonesia ini umumnya berkisar antara 32-34 dengan volume 250 cc sampai 350 cc alias cup A-C. Dari hasil survei tersebut, keunikan ukuran tersebut rata-rata dimiliki oleh d@d@ wanita Indonesia dengan tinggi badan sekitar 160 centimeter. Sedangkan hasil dari perbandingan, wanita kaukasia asal Amerika Serikat memiliki ukuran payudara terbesar di dunia, dengan volume 1,668 cc dan Wanita Filipina serta Malaysia (rata-rata volume 111 cc) yang selanjutnya sempat dinobatkan sebagai negara dengan ukuran P@yud@r@ terkecil didunia.
  4. faktanya ternyata Ukuran P@yud@r@ selalu berubah-ubah. Ukuran lingkaran P@yud@r@ dapat berubah ubah terutama disaat anda mengalami masa menstruasi, masa kehamilan, masa menopause, dan saat anda mengalami kenaikan berat badan. Dalam neberapa kasus, wanita mulai menyadari bahwa ada perubahan ukuran dan bentuk pada P@yud@r@ mereka setiap bulan terutama disaat menstruasi. Ini disebabkan karena produksi hormon yang ada didalam nya meningkat pada saat masa menstruasi. Sedangkan apabila masa tersebut telah usai, maka dengan sendiri nya payudara anda mengecil atau berubah ukuran seperti semula. Faktor lain yang menyebabkan ukuran P@yud@r@ dapat berubah ubah adalah ketika anda telah memasuki lanjut usia maka ukuran P@yud@r@ anda dengan sendiri nya akan mengecil dan melorot. Namun faktor juga banyak terjadi kasus kebiasaan yang dapat menyebabkan kendur dan melorot nya payudara anda di usia muda beberapa diantara nya ialah tidur dengan posisi yang salah, pemilihan ukuran bra yang tidak sesuai dan berubah dratis nya ukuran tubuh.
  5. Put1ng mengalami ereksi. Pada wanita, mayoritas mereka saat berhubungan badan atau s3ks dapat cepat terangsang hanya karena terkena pengaruh rangsangan yang dilakukan pada put1ng P@yud@r@ dan hal ini juga bahkan hingga menuju puncaknya yaitu org@sme. R@ngs@ng@n pada put1ng P@yud@r@ akan melepas oksitosin yaitu senyawa kimia yang sama melepas saat sedang berpelukan dan saat otot-otot r@him serta v@g1na berkontraksi dari org@sme. Hal unik lainnya adalah saat wanita dalam keadaan er3ksi, put1ng wanita akan mengalami tegang lalu mencuat keatas atau berdiri.
  6. Put1ng memiliki empat jenis ukuran. P@yud@r@ wanita tidak memiliki ukuran yang sama, hasil dari penelitian menyimpulkan bahwa P@yud@r@ memiliki empat jenis ukuran.
  • *Ukuran Normal, yaitu ukuran put1ng P@yud@r@ yang menonjol beberapa milimeter dari areola.
  • *Datar, yaitu ukuran put1ng P@yud@r@ yang tidak menonjol sama sekali dalam keadaan normal sekalipun menstruasi.
  • *Menggembung, yaitu ukuran P@yud@r@ seperti bentuk normal, namun areola sedikit terangkat seperti menggembung.
  • *Masuk ke dalam, yaitu ukuran put1ng P@yud@r@ dengan jenis yang terjadi saat saluran menyusui menyebabkan put1ng untuk terdorong ke dalam, keadaan ini termasuk dalam kategori cukup umum.
  1. D@d@ menjadi salah satu pusat perhatian Semua orang. Hal yang paling unik sekaligus mencengangkan bahwa ternyata pria maupun wanita menatap bagian dada anda saat pertemuan pertama dan bedanya pria melakukannya dalam jangka waktu lebih lama.