Sabtu, 24 Desember 2016

Mitos atau Fakta: Memiliki Payudara yang Kendur Pertanda Seorang Wanita Sudah tidak Perawan?

mungkin sobat bertanya-tanya bagaimana ciri-ciri cewek yang tidak perawan? apakah payudara kendur?, apakah dahi kekuningan?, apakah itu fakta? atau ternyata hanya
sebuah mitos yang sudah terlanjur tersebar di masyarakat? mari kita simak aja deh ya untuk benar atau mitos nya. let's rock!


masalah payudara kendur ini bisa menjagikan setiap wanita kehilangan percaya dirinya, biasanya ini terjadai apabila wanita sudah menikah dan rumah tangga. tetapi masalah payudara kendur bisa terjadi pada anak yang  belum menikah atau masih remaja, hal itu sungguh mengkhawatirkan bagi wanita yang mengalaminya. tapi kamu para ladies jangan langsung percaya akan hal itu dan tidak usah khawatir, beriku penyebab masalah payudara kendur.

1. Kesalahan Memilih Bra
hal ini penyebab salah satunya payudara menjadi kendur, kebanyak para wanita ceroboh dalam memilih bra yang cocok. kalau bra itu tidak cocok dengan kamu maka akan berdampak buruk akan penampilan payudaramu. masalah itu jangan dianggap sepele karena sebagai salah satu penyebab yang bisa payudaramu kendur. untuk itu jangan memilih bra yang terlalu besar dan juga jangan terlalu kecil karena bra yang kecil akan menimbulkan rasa sakit pada payudara karena tertekan keras oleh bramu tersebut. pilihlah bra yang tepat sesuai dengan ukuran payudaramu.

2. usia semakin bertambah
salah satu penyebab masalah payudara kendur ternyata juga bisa disebabkan faktor usia, seiring dengan bertambahnya usia maka organ tubuh banyak mengalami perubah fisik, seperti rambut akan memutih, kulit keriput dan fungsi tubuh akan menurut. itulah yang bisa menyebabkan payudaramu kendur, tapi mula sekarang jangan beranggapan kalau payudara kendur menandakan  bahwa wanita tersebut sudah tidak perawan. biasanya kalau seorang wanita sudah memasuki masa menopause maka payudara akan terlihat kendur, hal ini karena mengecilnya kelenjar susu yang menimbulkan ada ruang kosong di pembungkus payudara. memang usia  bisa menyebabkan payudara kendur, tapi  bukan berarti kamu malas merawat kesegaran payu dara pada usia muda, untuk itu rawatlah payudaramu saat masih muda dan alangkah baiknya memakai produk pengencang payudara yang alami yang bisa mengembalikan kekencangan payudara. kamu juga bisa memakai sabun pengencang payudara.

3. terjadi masalah kelebihan Berat dan Diet
penyebab ketiga yang bisa menyebabkan payudara kendur adalah karena adanya kelebihan berat badan dan diet adalah salah satu cara penyebab payudara jadi tidak berisi. wanita yang memiliki berat badan tidak ideal akan berusaha untuk melakukan program diet agar badannya kelihatan normal dan langsung. tapi kalau caranya diet dilakukan dengan salah maka akan berdampak pada kekenduran payudara yang mana tidak berisi, juga dengan pertambahan berat badan menyebabkan ligament tubuh tempatnya sudah tergeser dari sarangnya dan hal ini akan berdampak pada kelenjar payudara yang juga ikut bergeser sehingga menyebabkan jerawat tidak terisi. lalu apa hubungannya dengan diet? pada umumnya diet kan untuk menghilangkan lemak sehingga  kelenjar payudara juga ikut menyusut