Sabtu, 24 Desember 2016

Berikut Posisi Seks Menantang Yang Dapat Dicoba Oleh Pasangan Suami Istri

Saat berhubungan intim dengan pasangan, sangat dibutuhkan gairah tinggi agar seks dapat bertahan lama. Selain faktor kebugaran dan tentunya rangsangan terhadap pasangan, posisi pada saat berhubungan juga perlu di perhatikan sehingga pasangan tak mudah bosan dengan
gaya yang begitu begitu saja. Sebelum memperaktikkan gaya dalam berhubungan seks ini, tentunya harus ada kesepakatan dalam sesama pasangan agar dapat saling menikmati dan tak merasa jenuh tentunya.

Berikut Berberapa posisi seks menantang yang Dapat Dicoba Oleh Pasangan Suami Istri
1.    Ballet Dancer
Bosan bercinta hanya dengan rebahan? Ballet dancer adalah posisi seks yang bisa dilakukan sambil berdiri, di mana pun dan kapan pun. Posisi ini dilakukan dengan cara: Saling berhadapan, wanita berpijak dengan satu kaki, sementara kaki satunya “merangkul” pinggal si pria. Pria berpijak mantap seraya menyokong tubuh wanita agar tetap seimbang. Jika tubuh si wanita sangat fleksibel, kaitkan kaki yang terangkat di bahu pria untuk penetrasi yang lebih dalam.

2.    Crisscross
Crisscross adalah posisi strategis untuk penetrasi dalam, namun Anda dapat tingkatkan sensasinya dengan dorongan pelan perlahan namun intim. Posisi ini dilakukan dengan cara: Wanita berbaring telentang dan pria duduk selonjoran menghadapnya. Posisikan kaki Anda berdua berselang-seling tumpang tindih untuk membentuk X. Wanita bisa membantu pria untuk masuk lebih dalam lagi dengan menarik kedua tangannya selagi ia masuk.

3.    Leap Frog
Leap frog merupakan posisi seks modifikasi doggy style yang menciptakan penetrasi dalam, namun memberikan wanita kenyamanan untuk bersandar pada bantal empuk. Selagi menerima penetrasi, Anda bisa meraih klitoris untuk memberikan stimulasi. Posisi ini dilakukan dengan cara: wanita dalam posisi merangkak, dorong pinggul Anda ke belakang dan sandarkan kepala serta lengan pada kasur. Pria masuk dengan posisi berlutut sambil menjaga pinggul tetap terangkat tinggi.

4.    Pretzel Dip
Posisi seks ini akan memungkinkan Anda mendapatkan penetrasi yang lebih kuat dan dalam seperti doggy style, tapi dengan bonus menyaksikan kenikmatan klimaks yang terpatri di wajah pasangan Anda. Psstt.. Posisi ini juga memungkinkan tangan pria bergerak bebas untuk bermain dengan klitoris si wanita! Posisi ini dilakukan dengan cara: Wanita berbaring di sisi, sementara pria berlutut menunggangi kaki kanan wanita. Dari posisi ini, wanita bisa mengaitkan kaki kirinya di pinggang pria.

5.    Waterfall
Jika Anda bosan dengan posisi standar wanita di atas, Anda bisa bereksperimen dengan manuver waterfall. Posisi ini dilakukan dengan cara: Pria berbaring telentang di ujung tempat tidur; tubuh atasnya berada di lantai, kaki di atas ranjang. Wanita menunggangi pria dari atas. Darah yang mengalir ke ujung kepala pria dari posisi jungkir balik ini, seperti air terjun, akan melipatgandakan sensasi orgasmenya. Sang wanita juga masih memiliki kontrol atas penetrasi.

6.    Wheelbarrow
Selain memungkinkan penetrasi yang lebih dalam, posisi seks ini juga sekaligus bisa dijadikan sesi mengencangkan kedua lengan atas untuk Anda para wanita. Posisi ini dilakukan dengan cara: wanita bersiap dalam posisi merangkak. Pria berdiri di belakangnya dan angkat tubuh wanita dari pinggulnya. Kemudian untuk wanita, kaitkan kedua kaki Anda di antara pinggangnya. Jika sulit, wanita bisa bersandar dan bertumpu di pinggir meja/tempat tidur.

7.    Handcuffs
Posisi ini awal yang menakjubkan jika Anda dan pasangan ingin memuaskan fantasi bermain peran dominan-submisif di kamar tidur karena posisi si wanita yang “terjepit” dan tidak memiliki banyak kontrol. Posisi ini dilakukan dengan cara: Anda akan memerlukan permukaan setinggi pinggang seperti meja atau rak TV untuk posisi ini. Wanita berdiri menghadap meja, membungkuk, dan menyandarkan tubuhnya di permukaan furnitur. Pria kemudian masuk dari belakang seraya meraih kedua tangan wanita dan menarik lengannya kembali ke arahnya.

8.    Legsplitter
Posisi ini menciptakan sensasi yang benar-benar mendalam legsplitter bagus untuk merangsang G-spot hingga klimaks. Posisi ini dilakukan dengan cara: Wanita berbaring tengkurap, satu kaki lurus di sepanjang tempat tidur sementara yang satunya terangkat di udara. Pria menunggangi kaki yang berada di “daratan” sementara si wanita kini mengaitkan kakinya yang terangkat di bahu pria.

9.    Trick & Treat
Posisi ini mungkin akan menjadi favorit bagi para wanita yang lebih memilih gerakan belaian kuat ke atas saat seks oral untuk merangsang klitorisnya. Posisi ini dilakukan dengan cara: Tempatkan bantal di bawah pinggul wanita untuk sedikit memberikan dukungan bagi panggulnya. Tekuk lututnya sehingga wanita dapat menumpukan kedua kakinya pada belikat pria. Pria, posisikan lidah datar dan menekan kuat di sepanjang pintu masuk vagina, kemudian minta ia untuk mendorong dan bergerak melawan lidah Anda. tingkatkan manuver oral Anda dengan trik sederhana berikut ini. Sementara lidah Anda “bekerja”, gunakan tangan untuk mendorong lembut di atas perutnya, meregangkan kulitnya menjauh dari tulang kemaluannya. Trik ini membantu Anda mengekspos persembunyian klitoris di balik tudung klitoris.

10.    Butter Churner
Posisi “kaki di kepala, kepala di kaki” ini akan mengirimkan banjir aliran darah ke kepala wanita dalam satu waktu yang bisa meningkatkan sensasi orgasme menakjubkan. Tapi hati-hati, leher Anda mungkin bisa kram jika pria Anda masuk terlalu kuat dan terburu-buru. Posisi ini dilakukan dengan cara: wanita berbaring telentang dan angkat kedua kaki di udara. Pria berdiri di atasnya dan turun dalam posisi jongkok untuk keluar-masuk; dalam namun perlahan hampir seperti mencelup untuk menghindari menekan leher wanita.

11.    Lotus
Ini adalah posisi seks yang fantastis untuk sesi bercinta tanpa diburu waktu dan intim, tapi masih sangat intens. Karena Anda hanya bergesekan satu sama lain dan tidak bisa mendapatkan banyak dari penetrasi keluar-masuk, lotus adalah pilihan yang solid untuk pria yang ingin lebih tahan lama. Posisi ini juga bekerja dengan baik untuk wanita yang membutuhkan gerakan menggiling untuk mencapai klimaks. Posisi ini dilakukan dengan cara: Pria duduk tegak bersila. Wanita turun menunggangi si pria sambil bertatap muka; kaitkan kedua kaki di sekitar punggungnya agar posisi Anda juga bersila mengikuti pria.

12.    Snow Angel
Tak hanya ini merupakan posisi seks yang menantang, namun juga sekaligus memberikan si wanita kursi VVIP untuk memandang bokong indah pasangannya. Posisi ini dilakukan dengan cara: Wanita berbaring telentang sementara pria berbaring menungganginya dalam posisi terbalik (kepala Anda di kakinya). Minta wanita untuk mengangkat kedua kakinya dan kaitkan di punggung Anda, agar posisi panggulnya sedikit terangkat demi jalur masuk Anda yang lebih mudah. Wanita kemudian meraih bokong si pria untuk membantunya memiliki akses penetrasi yang lebih dalam. Berputarlah untuk bermanuver kembali ke posisi misionaris klasik tanpa harus melepaskan diri. Kemudian beralih posisi: kali ini dengan wanita di atas Anda dan menghadap kebalikan dari wajah Anda.